Jumat, 08 Januari 2016

Ragam Wisata Pantai Terindah di Pulau Lombok

Wisata Pantai Indonesia – Selain Jawa Timur, Bali, dan Raja Ampat, ternyata masih ada sebuah pulau yang memiliki keindahan laut yang mempesona. Pulau tersebut tak lain ialah pulau Lombok, sebuah pulau yang menawarkan keindahan alam yang masih terjaga akan kelesetariannya. Selain itu, pulau Lombok juga terkenal akan keindahan pulau gili yang dimilikinya.
Beberapa pantai yang terdapat di pulau ini kebanyakan memiliki keindahan warna air laut, panorama, serta suasananya yang tenang. Jika Anda pergi ke pulau Lombok, jangan pernah ragu untuk mengunjungi wisata pantai yang ada di bawah ini. Berikut daftar wisata Pantai Terindah di Pulau Lombok!

Gili Trawangan



Gili Trawangan merupakan salah satu objek wisata pantai terindah di pulau Lombok. Pulau kecil yang memiliki kendahan laut yang sangat menakjubkan ini ternyata juga sudah dilengkapi dengan berbagai macam fasilitas liburan yang memadai. Di pulau ini nantinya para pengunjung bisa menyaksikan jernihnya air laut yang berwarna turquoise. Sangking jernihnya air laut di pulau ini, para pengunjung bisa secara langsung menyaksikan keindahan dari dasar laut tanpa harus melakukan penyelaman terlebih dahulu.

Gili Nanggu



Selain Gili Trawangan, di Lombok juga terdapat sebuah pulau kecil yang diberi nama Gili Nanggu. Berbeda dengan suasana pada Gili Trawangan yang terkesan ramai, di Gili Nanggu para wisatawan nantinya bisa merasakan sensasi tenang nan damai. Di pulau ini nantinya para pengunjung bisa menikmati empuknya hamparan pasir putih yang bercampur dengan air laut yang jernih nan tenang. Para pengunjung nantinya bisa berenang sebebas mungkin tanpa takut terseret ombak.

Pantai Senggigi



Pantai Senggigi merupakan pantai yang menjadi landmark pulau Lombok. Pantai yang satu ini bukan hanya menyediakan keindahan alam yang menakjubkan saja, akan tetapi pantai ini juga memiliki bergaam fasilitas penunjang seperti hotel, restoran, toko souvenir, dan juga beragam fasilitas public lainnya. Pantai senggigi ini merupakan satu-satunya pantai di pulau Lombok yang menampilkan keindahan sunset yang sangat menakjubkan.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar